info Rush

Ekspor Toyota Tak Terganggu Konflik Timur Tengah
Ekspor Toyota Tak Terganggu Konflik Timur Tengah
RAJAMOBIL.COM, Jakarta - Masih bergejolaknya situasi di Timur Tengah, ternyata diyakini tidak mempengaruhi pasar ekspor Toyota Indonesia. Bahkan, raksasa otomotif dunia tersebut yakin bila jumlah ekspor mobilnya akan terus meningkat.
Menurut Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), I Made Dana Tangkas mengatakan, sebagian besar mobil Toyota diekspor ke Timur Tengah, dan sebagian besar lagi ke Arab Saudi.
"Memang kalau kita lihat ekspor yang terbesar saat ini ada di Arab Saudi yang bersinggungan langsung dengan konflik yaman," ujar I Made Dana Tangkas di Jakarta, Rabu (29/4).
Menurutnya, pasar di Yaman sendiri tidak begitu besar. Jadi, pihaknya lebih berkonsentrasi kepada pasar Arab Saudi.
" Kalau kami lihat negara lain masih aman. Dan secara dampak untuk penjualan belum ada," tambah pria asal Bali ini.
Sebagai informasi, dalam tiga bulan pertama 2015, tercatat sebanyak 44.000 unit mobil CBU Toyota telah diekspor ke berbagai negara. Angka ekspor mobil CBU ini naik 30,3% dibandingkan periode yang sama pada 2014 sebesar 33.800 unit.[yog]
- See more at: http://m.rajamobil.com/berita-mobil/2015/04/29/ekspor-toyota-tak-terganggu-konflik-timur-tengah-25757.htm#sthash.wfeKZS1f.dpuf
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com